Cara Memasang Sabuk Pengaman Untuk Wanita Hamil

wanita hamil
wanita hamil
Wanita hamil sering menerima pesan yang membingungkan tentang  menggunakan sabuk pengaman karena kerugian yang mereka dapat timbulkan untuk bayi yang belum lahir dalam kecelakaan. Tapi wanita hamil yang terlibat dalam kecelakaan mobil yang tak terkendali jauh lebih mungkin untuk kehilangan bayi mereka dari pada mereka yang diikat dengan benar. Bila Anda sedang hamil cara yang tepat untuk menggunakan sabuk pengaman adalah :
  • Kenakan sabuk pengaman di bagian atas paha Anda, bukan di perut Anda.
  • Atur atau set kokpit kursi anda sejauh mungkin dari dashboard, dengan dashboard setidaknya 10 inci dari dada Anda.
  • Sabuk bahu harus tetap dipakai dengan benar melewati bahu Anda seperti biasa.
Kursi bayi dan kursi booster

Menggunakan pembatas yang tepat dengan bayi dan anak-anak sangat penting untuk kelangsungan hidup mereka dalam suatu kecelakaan :



  • Anak-anak usia 12 dan di bawah harus selalu naik di kursi belakang - terutama bayi: Sebuah airbag dapat membunuh bayi di kursi mobil ketika bayi menghadap ke belakang.
  • Bayi harus naik di bagian belakang menghadap kursi bayi sampai mereka mencapai usia satu dan berat minimal 20 kilogram. Setelah itu, mereka bisa naik menghadap ke depan di kursi mobil convertible dengan lima titik pelana sampai mereka berat 40 pound (sekitar usia 2 atau 3).
  • Balita dan anak dengan berat badan antara 40 dan 80 pound harus menggunakan booster seat belt-posisi bersama dengan bahu reguler dan sabuk pangkuan.
  • Gunakan kursi mobil bayi Anda dengan benar! Membaca manual, tarik pada sabuk untuk mengencangkan sekali itu diikat dalam, dan pastikan kursi tidak bergerak. Untuk inspeksi kursi mobil gratis, menelepon rumah sakit setempat atau kantor polisi.
Bahkan jika Anda menemukan diri Anda tanpa booster seat untuk anak Anda, masih menggunakan sabuk pengaman - itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali. Tapi tidak pernah menggunakan satu sabuk pengaman untuk dua anak, yang dapat melukai, dan tidak pernah gesper diri Anda dan memegang bayi di pangkuan Anda - kecelakaan akan membuat bayi terbang keluar dari tangan Anda.

"Klik It or Tiket" bahwa sejak program ini dimulai pada tahun 2005 :
  • 20 persen lebih sedikit anak meninggal setiap tahun dari kecelakaan mobil.
  • Penggunaan pengendalian anak telah meningkat dari 88 persen menjadi 99 persen.
  • Balita penggunaan menahan diri telah meningkat dari 60 persen menjadi 94 persen - kenaikan menakjubkan.
  • Dewasa penggunaan sabuk pengaman berada pada titik tertinggi sepanjang masa dari 79 persen.
Dan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional Administrasi Keselamatan Amerika Serikat(NHTSA) melaporkan sedikit penurunan kematian terkendali, dari 59 persen pada tahun 2002 menjadi 55 persen pada tahun 2006. Tapi hanya satu kematian terkendali adalah salah satu terlalu banyak. Pastikan bahwa Anda, keluarga Anda, teman-teman.