Tentang Fraktur atau Patah Tulang


fraktur
Ada banyak jenis patah tulang. Fraktur dikategorikan tergantung pada penampilan mereka dan tingkat keparahan mereka. Beberapa jenis ini termasuk fraktur greenstick - jenis fraktur dimana tulang tidak benar-benar lurus tetapi mereka membungkuk dan lurus di satu sisi hanya seperti greenstick, fraktur internal - jenis fraktur tulang di mana lurus di dalam tetapi tidak ada luka terbuka dan patah tulang senyawa - jenis fraktur dimana tulang lurus dan menonjol menyebabkan kulit membengkak. Pada artikel ini, kita akan fokus membahas pada patah tulang majemuk.

Fraktur adalah senyawa dipertimbangkan jika tulang mendapatkan rusak dan juga kulit. Ini adalah ketika otot mengobrak-abrik karena tulang telah menonjol dan menjadi terlihat dengan mata telanjang. Jenis fraktur memerlukan perhatian medis segera untuk menghindari infeksi.



Fraktur Compound adalah salah satu patah tulang yang paling berbahaya dan berisiko bahwa seseorang siapun dapat mengalaminya. Hal ini karena melibatkan luka terbuka. Anda harus tahu betul bahwa luka terbuka rentan untuk tertular. Karena terkena di udara, luka dapat menangkap infeksi dan dapat memburuk. Hal ini terutama berlaku di daerah tercemar di mana udara penuh dengan zat-zat berbahaya. Seseorang yang mendapat fraktur ini harus memiliki luka dibersihkan dan disterilkan sesegera mungkin. Ini akan sangat sulit bagi dokter untuk mengobati jika infeksi sudah terjadi.

Ada beberapa prosedur pertolongan pertama yang dapat Anda lakukan untuk membuka patah tulang sementara Anda menunggu dokter datang. Anda harus mendapatkan kasa steril dan sesuatu yang akan mensterilkan luka seperti alkohol. Pastikan untuk menutup luka secepat mungkin. Jika luka berdarah, Anda harus menerapkan sedikit tekanan untuk menghentikan itu. Jika tidak berhenti, Anda dapat menerapkan kompres es untuk mematirasakan area sementara. Ini juga akan mengurangi rasa sakit yang pasien merasa.

Fraktur Compound biasanya memerlukan pembedahan bagi mereka untuk diobati. Hal ini karena tulang sudah menonjol dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya kembali di tempat adalah melalui prosedur bedah atau invasif. Waktu pemulihan juga jauh lebih lama daripada patah tulang biasa namun masih tergantung pada keparahan kondisi. Secara rata-rata, dibutuhkan lebih dari dua bulan untuk tulang untuk sepenuhnya pulih setelah operasi. Sementara itu pulih, dokter dapat menggunakan gips untuk menjaga daerah luka di tempat. Jenis pemain akan tergantung pada dokter dan pasien. Anda dapat memilih gips ringan dan tahan lama namun mereka mungkin harga lebih mahal. Cara terbaik adalah untuk meminta dokter Anda mana yang cocok untuk kondisi Anda. Ini hanya beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang patah tulang majemuk.