Sinopsis Film ' Ghost '

https://film-serialtv.blogspot.co.id/
" Ghost " adalah salah satu film romantis paling populer sepanjang masa dan itu sering muncul di bagian atas daftar untuk film romantis populer dan film favorit bagi perempuan. Tarikan emosional dalam film ini adalah saat kerinduan dua kekasih untuk bersama-sama meskipun kematian salah satu pasangan sudah didepan mata.

Ghost ini disutradarai oleh Jerry Tucker dan tokoh utama diperankan oleh Demi Moore dan Patrick Swayze , dengan peran pendukung yang kuat Whoopie Goldberg , yang memenangkan Academy Award untuk penampilannya dalam peran ini . Sampai saat ini , ia telah menerima lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia dan tahap produksi dijadwalkan untuk membuka di West End pada tahun 2010 .

Meskipun ada alur cerita dramatis yang mencakup pembunuhan suami , Sam (diperankan oleh Patrick Swayze ) dan upaya oleh penjahat untuk menyakiti istri , Molly ( Demi Moore ) serta teman Sam , Oda Mae ( Whoopie Goldberg ) , bagian romantis  film ini terletak pada keintiman mencintai Sam dan Molly , baik sebelum dan setelah kematiannya .

Ada sejumlah gerakan lembut saat sebagai roh Sam mencoba untuk melakukan kontak fisik dengan Molly . Salah satu adegan yang tak terlupakan telah Molly duduk di roda tembikar , membentuk tanah liat dan dia merasakan berlama-lama nya , pelukan penuh kasih. Lagu " Unchained Melody " indah menangkap perasaan pasangan saat ini .

Plot di “Dunia Nyata” melibatkan teman Sam , Carl , seorang rekan kerja di bank tempat Sam dipekerjakan dan siapa yang bertanggung jawab atas kematian Sam . Carl telah curang mentransfer dana ke rekening lain , memberinya akses , dan Sam telah mengubah password pada komputer yang memungkinkan ini. Carl ingin password baru dan tahap perampokan untuk mendapatkan itu tetapi , dalam sebuah perkelahian yang terjadi kemudian , Sam dibunuh .

Roh-Nya tetap  di bumi dan Sam menolak untuk menemani para pengiringnya ke surga . Sebaliknya , ia menemukan seorang wanita yang memiliki kemampuan psikis untuk mendengar suaranya ( Oda Mae ) dan melalui dia mencoba untuk melakukan kontak dengan Molly . Meskipun keengganan dia untuk terlibat , pada satu titik Oda Mae bahkan memungkinkan Sam untuk " memiliki " tubuhnya sehingga ia bisa mengalami pelukan dengan Molly .

Plot yang mengeluarkan  dana saat Carl mati-matian mencoba untuk mendapatkan yang diperlukan , jika tidak sepenuhnya mengatur kerangka kerja , mungkin banyak dari unsur-unsur emosional yang membingungkan.