Pattaya Thailand : Penggabungan Pesona Wisata Pantai dan Wisata Belanja

pattaya thailand
Pantai di Pattaya Thailand
Pattaya adalah salah satu hotspot wisata paling menarik di Thailand. Terkenal sebagai salah satu resor wisata pantai terkemuka dari Asia Tenggara, Pattaya terkenal dengan pantainya yang berpasir berkilau, kehidupan malam yang menarik, makanan Asia mewah dan masih banyak hal menarik lainya dari Pattaya Thailand, keramahan Thailand disajikan dengan senyum menjadikan salah satu alternatif liburan mancanegara terbaik untuk keluarga anda.

Dari guesthouses sederhana namun terawat sampai dengan hotel branded paling mewah, Pattaya menawarkan beberapa nilai yang paling menarik disamping untuk uang akomodasi termurah yang pernah Anda temukan di daerah tujuan wisata pantai di Thailand. Ada juga sesuatu yang menarik untuk setiap pengunjung, dari eksekutif untuk pecinta pantai, dari keluarga untuk mereka yang hanya ingin bersenang-senang di berbagai tempat hiburan malam. Tidak peduli siapa Anda dan berapa anggaran Anda, ada pasti menemukan hotel di Pattaya yang akan memenuhi kebutuhan Anda.



Sebagian besar hotel Pattaya yang terletak dekat dengan pusat perbelanjaan utama dan festival jalanan, sesuatu yang akan menyenangkan tempat pembelanja apapun tersedia. Foodies juga dapat menikmati pesta nyaman, seperti restoran dan warung makanan jalanan yang menyajikan masakan internasional lezat Thai dan lainnya juga merupakan pemandangan umum hanya berjalan sekitar sudut dari hotel Anda.

pattaya thailand
Festival Jalanan Pattaya Thailand
Tidak kalah menariknya jika anda menginginkan sensasi clubbing terbaik di negara Thailand, Anda mungkin ingin tinggal di dekat Beach Road di South Pattaya, yang dekat dengan pusat kota. Wisatawan yang mendambakan kemewahan dapat memilih untuk bintang lima tinggal di salah satu dari banyak hotel kelas atas di Pattaya Utara dan Naklua. Atau memilih beberapa hotel yang terbaikuntuk menikmati indahnya matahari dan pantai bumming dengan tinggal dekat Jomtien Beach.

pattaya thailand
Matahari Terbenam di Pattaya Thailand
Wisatawan dengan anggaran yang terbatas atau para backpacker dapat bernapas lega, karena berbagai macam akomodasi yang memadai yang tersedia di Pattaya. Ini berkisar dari penginapan backpacker dengan anggaran menegah ke bawah.  Di hotel-hotel itu adalah umum untuk menemukan inklusi dan layanan nilai tambah seperti sarapan prasmanan yang lezat, balkon di kamar dan layanan binatu.

Berbagai pilihan hotel mid-range dekat pusat kota juga berarti bahwa Anda dapat menikmati akses mudah ke fasilitas pantai dan bisnis ke pusat perbelanjaan yang ada di Pattaya Thailand, serta layanan kamar dan restoran di tempat, pada tingkat yang terjangkau. Namun, apa yang akan terkesan Anda yang paling adalah sesuatu yang lebih tidak berwujud - hangat, ramah dan membantu layanan yang Anda akan menerima dari staf hotel yang akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan Anda.

Kerinduan untuk memanjakan diri dan di balut dengan kemewahan? Anda akan dapat menemukan tempat yang ideal dengan hotel berbintang empat atau bintang lima kudus Anda menuju bagian utara kota Pattaya Teluk. Di sini, fasad indah hotel mewah 'berbaur dengan taman-taman yang rimbun dan tenang, menciptakan suasana santai. Apakah Anda sedang mencari hiburan utama atau pengalaman relaksasi, Anda akan dapat menemukannya dalam hotel atau di sekitarnya.

Dengan tinggal di hotel mewah Pattaya, Anda dapat mengharapkan pelayanan mengesankan fasilitas dan layanan seperti kolam renang terbesar, sampai fasilitas kebugaran dan spa yang luar biasa yang menawarkan pijat Thailand dan banyak perawatan peremajaan lainnya. Dengan lokasi pantai juga berlokasi di dekatnya, Anda tidak harus meninggalkan sekitar hotel Anda untuk membenamkan dalam pengalaman resor utama di Pattaya Thailand, Menarik dan murah bukan? Tunggu apa lagi.