Drama Komedi Romantis Terbaik di Box Office

https://film-serialtv.blogspot.co.id/
Drama Komedi Romantis terbaik DVD yang ringan-hati dan menarik dan sering mengandung humor dan situasi unik . Mereka sering muncul dari situasi yang melibatkan kesalahpahaman , kecelakaan , penipuan , kebetulan dan kesulitan lainnya yang berarti jalan cinta sejati adalah sesuatu tetapi halus.

Selain itu, yang terbaik komedi romantis pada DVD biasanya menunjukkan daya tarik mereka di box office , di mana orang membayar untuk melihat mereka ketika pertama muncul ke jagat hiburan .

Berikut adalah 10 film romantis komedi di DVD berdasarkan penghasilan bruto tertinggi  di seluruh dunia, di box office :

1 . Pretty Woman ( 1990)
- Bercerita tentang seorang pemuda kaya dan tampan bertemu dengan seorang pelacur yang cantik dengan hati emas . Apakah dia menjadi wanita baik-baik atau kembali ke jalanan ? Disutradarai oleh Gary Marshall . Dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere .

2 . Sex And The City ( 2008)
- Carrie dan Mr Big berencana untuk menikah . Pertanyaannya bukan apakah ia akan pergi ke gereja pada waktu tersebut tetapi apakah ia akan sampai di sana ! Disutradarai oleh Michael Patrick King . Pemeran Sarah Jessica Parker , Kim Catrall , Kristin Davis , Cynthia Nixon , dan Chris Noth .

3 . What Women Want (2000)
Pria tipe chauvinis mengalami kecelakaan yang memungkinkan dia untuk menyetel ke pikiran perempuan dan mengantisipasi setiap yang mereka inginkan. Disutradarai oleh Nancy Meyers . Dibintangi Mel Gibson dan Helen Hunt.

4 . Ada Something About Mary ( 1998)
Seorang pemalu , pemuda canggung menyewa seorang detektif swasta melayani diri sendiri untuk mencari gadis impian SMA-nya . Dia dikelilingi oleh penipu penuh nafsu semua berusaha untuk memenangkan hatinya . Apakah dia melihat di mana ‘emas’ sebenarnya terletak ? Disutradarai oleh : Bobby dan Peter Farrelly . Dibintangi Cameron Diaz , Matt Dillon , Ben Stiller , Chris Elliot dan Lee Evans .

5 . My Wedding Big , Fat Greek ( 2002)
Sebuah benturan budaya sebagai seorang gadis dari keluarga tradisional Yunani bertemu dengan seorang pria non -Yunani cantik dan masalah-masalah yang timbul ketika mereka berencana untuk menikah . Akankah hubungan mereka bertahan perbedaan ? Disutradarai oleh Joel Zwick . Dibintangi Nia Vardalos ( yang juga menulis naskah ) , John Corbett , Lainie Kazan , Ian Gomez dan Michael Constantine .

6 . Hitch (2005)
Seorang pelatih kencan keliru dituduh mengajar orang bagaimana untuk mendapatkan wanita ke tempat tidur . Dia juga menemukan bahwa ' teknik ' nya tidak bekerja pada wanita HE inginkan. Disutradarai oleh Andy Tennant . Dibintangi Will Smith , Eva Mendes , Kevin James dan Amber Valletta .

7 . Notting Hill ( 1999)
Terkenal dan indah bintang film bertemu penjual buku cantik dengan hati emas . Akankah mereka mengatasi perbedaan dan kesalahpahaman mereka atau hanya pergi ke tempat tidur dengan sebuah buku yang bagus ? Disutradarai oleh Roger Michell . Dibintangi Julia Roberts dan Hugh Grant.

8 . The Proposal (2009)
Seorang eksekutif wanita dingin dan suka memerintah memaksa asisten prianya setuju untuk menikahinya agar dia tidak dideportasi . Mereka menghabiskan akhir pekan bersama di Alaska untuk bertemu dengan keluarganya , dengan hasil yang mengejutkan . Disutradarai oleh Anne Fletcher . Dibintangi Sandra Bullock dan Ryan Reynolds .

9 . Runaway Bride ( 1999)
Gadis cantik dengan sejarah mendapatkan kaki dingin di altar dan berjalan untuk bukit-bukit bertemu pria tampan yang tahu dia menikah pemalu . Bisakah dia mendapatkan dia untuk mengatakan 'I do' ? Disutradarai oleh Gary Marshall . Dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere .

10 . Pernikahan My Best Friend (1997 )
Gadis cantik tiba-tiba menyadari bahwa lama sahabat prianya adalah tentang menikah dengan orang lain dan dia lebih suka menjadi orang yang berjalan menuju altar kepadanya . Bisakah dia mencegah pernikahannya dengan orang lain ? Disutradarai oleh P. J. Hogan . Dibintangi Julia Roberts , Cameron Diaz , Dermot Mulroney , Rupert Everett dan Rachel Griffiths .

Drama komedi romantis terbaik DVD adalah banyak macam tetapi telah menunjukkan bahwa karakter utama terhubung dengan pemirsa , yang diam-diam menghibur mereka - bahkan bisa mencintai mereka - dan merasakan frustrasi , penderitaan , dan , akhirnya , sukacita dari mereka yang malihat .