Enggan Berhijab Dengan Alasan Belum Mendapatkan Hidayah dari Allah, Menurut Kalian?

Banyak perempuan Muslim yang tidak ingin (atau tidak mau?) berhijab. Dengan alasan terselubung : "Tuhan tidak memberi saya bimbingan, Do'akan saya untuk segera menerima bimbingan.." Kemudian mereka telah terperosok dalam kesalahan nyata. Kami ingin bertanya: "Bagaimana Anda TAHU bahwa Allah tidak memberikan petunjuk"

Jika jawabannya adalah: "Aku tahu."

Kemudian menjawab dua pertanyaan :

1. Apakah Anda ingin mengatakan bahwa Anda telah melihat ke dalam kitab yang tersembunyi (Lauhul Mahfuzh al-)? Yang telah Anda tulis sebagai orang yang belum atau tidak mendapatkan bimbingan, dan Anda telah menulis orang celaka dan akan masuk neraka?

2. Apakah Anda ingin mengatakan bahwa Anda telah diberitahu oleh orang lain atau makhluk lain? Bahwa kau tidak termasuk wanita yang mendapatkan bimbingan?

Jika kedua pertanyaan tersebut tidak mampu menjawab Anda, bagaimana mungkin Anda tidak tahu bahwa Allah memberi Anda bimbingan?

Duhai saudara Muslim ...


Apakah Anda pernah mencoba untuk RECORD, berapa banyak dosa yang kau lakukan dengan "hati ringan" dalam setiap hari dengan hanya satu perintah ENGGAN kamu menuruti?

Siapkan alat dan mencoba tulismu Anda perhatikan dari hari ini:

1. Ketika keluar dari rumah tanpa jilbab, maka pada dasarnya Anda telah melakukan perzinahan karena menunjukkan alat kelamin. Berapa banyak orang yang bukan mahram yang lewat di depan rumah Anda dan melihat Anda "pamer" ketelanjangan? Rekam ...

2. Ketika saya masih di jalan menuju ke pasar atau di mana pun tujuan Anda, ada berapa banyak orang yang bukan mahram yang melihat Anda "pamer" ketelanjangan? Rekam ...

3. Ketika aku berada di tujuan, tempat kerja atau tempat Anda pergi, berapa banyak orang di sana yang bukan mahram melihat "pamer" ketelanjangan? Rekam ....

4. Demikian pula, ketika menuju rumah ke rumah Anda, berapa banyak orang di sana yang melihat Anda "pamer" ketelanjangan? Rekam ...

Kemudian Anda mencoba nomor, berapa banyak orang yang antum terhadap "mengekspos" aurat dalam sehari ini?

Kemudian Anda mencoba untuk membaca firman Allah Ta'ala berikut:

ومن يعمل مثقال ذرة شرا يره

"Dan barangsiapa yang jahat bahkan ketika partikel berat, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula." (Az Zalzalah:

Siapa di antara teman-teman atau keluarga yang bisa membela Anda ketika Anda sudah tergeletak mati di dalam kubur?

Anda menambahkan dosa dosa, maka Anda mengharapkan tingkatan surga dan kemenangan ibadah. Apakah Anda lupa Tuhanmu ketika Dia mengambil Adam dari surga ke dunia hanya karena disebabkan dosa ..?

Lihatlah, wahai adikku ....

Hidayah (petunjuk) ada dua macam, yaitu hidayatut taufiq dan Hidayatul irsyad.

1. Taufiq Hidayatut

Semata-mata dari Allah. Dalam arti kata-kata-Nya:

إنك لا تهدي من أحببت ولكن الله يهدي من يشاء وهو أعلم بالمهتدين

"Memang Anda tidak akan dapat memberikan instruksi kepada orang yang Anda cintai, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang-orang yang menghendaki, dan Allah mengetahui orang-orang YANG INGIN menerima bimbingan." (Al-Qashash: 56)

2. Irsyad Hidayatul

Hal ini dimiliki oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dan semua orang yang memberitakan ilallah, yang mengajak orang lain untuk kebaikan. Seperti dalam kata-katanya:

... وإنك لتهدي إلى صراط مستقيم

"... Dan memang Anda benar-benar memberikan bimbingan ke jalan yang lurus." (Ash-Shura: 52).

Tipe kedua pedoman ini (irsyad Hidayatul), dimiliki oleh setiap orang yang memberitakan ilallah, karena mereka yang memberitakan ilallah hanya menyediakan KUNCI kepada jalan yang benar dan lurus kepada orang lain.

Adapun akhir kasusnya, semua kembali kepada Allah.

Wallahua'lam bish Shawwab ....
Barakallahufiku ....