Hong Kong Disneyland : Berlibur Mudah dengan Akses Transportasi MRT

Hong Kong Disneyland
Hong Kong terdiri dari banyak pulau, sekitar 235 pulau diseluruh wilayah hongkong. Namun, banyak orang tampaknya memiliki citra, seakan menyebut Hong Kong sebagai kota dengan pulau tunggal. Hal ini karena adanya kereta api massa transit (MTR) sistem yang menghubungkan pulau-pulau besar di Hong Kong : Kowloon, Hong Kong, dan Lantau, di mana Hong Kong Disneyland dan Bandara Internasional Hong Kong berada di kompleks tersebut menjadikan seolah Hong Kong adalah sebuah negara yang diberada di satu pulang besar seperti kebanyakan di eropa.

Rel MTR di Hong Kong terdiri dari 211,6 kilometer dengan 155 stasiun, yang terdiri dari 86 stasiun kereta api utama dan 69 sub transit MRT. Dari Bandara Internasional Hong, misalnya, Anda dapat mengambil Airport Express Line dan menghubungkan ke jalur lain untuk mencapai hampir setiap tempat yang dikunjungi. Bahkan, karena MTR dan sistem bus yang efisien, semua yang Anda butuhkan untuk liburan anda berjalan sesuai dengan harapan anda ,selain itu ada tiket terusan pass kereta api MRT (anda dapat menggunakan MRT selama 3 hari kemanapun anda mau pergi, hal ini memang sengaja oleh otoritas setempat untuk lebih menghemat biaya para wisatawan!).
Berikut adalah beberapa situs wisata yang ada di negara Hong Kong yang mudah diakses dengan menggunakan MRT yang kami sarankan kepada anda agar liburan anda dapat berjalan sesuai dengan harapan anda.


Hong Kong Disneyland

Satu tujuan wisata yang mungkin orang tidak pernah lewatkan ketika berada di Hong Kong adalah merencanakan liburan dengan menghabiskan hari di Hong Kong Disneyland, Salah satu taman hiburan terkemuka di Asia, banyak wisatawan, terutama keluarga, datang ke Hong Kong dengan tegas hanya untuk menikmati pemandangan dan atraksi di Hong Kong Disneyland. Di sini, Anda dapat bertemu karakter Disney favorit Anda, pergi pada wahana seru seperti ruang gunung, Buzz Lightyear Astro Blasters, dan, tentu saja, adalah naik Small World, yang menampilkan lebih dari 100 boneka cerah berkostum dan animasi mewakili negara-negara dunia. Dan jangan lewatkan tontonan spektakuler Disney on Parade di Main Street atau bermain pada malam hari di Disney Fireworks Stars. Anda bahkan bisa menghabiskan malam di salah satu hotel bertema Disney nya disana.

Tung Chung dan Ngong Ping

Salah satu tujuan terbaik berikutnya pada liburan anda ketika berada di Hong Kong adalah Tung Chung Town Centre, praktis sekali karena berada di dekat Stasiun Tung Chung. Untuk belanja, memeriksa Citygate Outlets, sebuah tempat perbelanjaan yang berdiri di atas tanah seluas 46.000 meter persegi mal state of the art di mana Anda dapat makan di restoran yang baik, menangkap film terbaru (setelah dunia luar mengakui, Hong Kong adalah salah satu kiblat film Asia!), Atau dapat bertransaksi besar pada nama merek seperti Coach, Burberry, Mulberry, Ralph Lauren, dan banyak lainnya. Hanya di luar Citygate adalah stasiun utama untuk Ngong Ping 360 Cable Car. Di sini, gondola membawa Anda sampai 112 kaki pada 5,7 kilometer naik di atas puncak Lantau untuk aerial view spektakuler (Royal pada Crystal Cabin, gondola kaca-bottomed, untuk pengalaman penuh). Hampir 30 menit perjalanan berakhir di Ngong Ping Village, di mana Anda dapat mengunjungi 'Big Buddha' di Po Lin Monastery kompleks, sebuah patung perunggu raksasa menjulang 110 kaki dan berat lebih dari 200 ton. Seni bela diri pameran di 'desa persegi' juga merupakan hit besar di antara penonton dari segala usia.

Ocean Park

Tujuan lain mudah diakses oleh MRT adalah Ocean Park Hong Kong, sebuah 870,000 meter persegi kelas dunia taman laut hidup yang menampilkan pameran hewan, wahana, dan menunjukkan bahwa berjanji untuk menjadi baik menghibur dan pendidikan. Jangan lewatkan Aqua Kota dan Grand Aquarium, yang memiliki sekitar 5.000 ikan dari 400 spesies dan keajaiban air lainnya.