Sydney Harbour Bridge : Menikmati Keindahan Kota Syedney dari Atas Jembatan Harbour

Sydney adalah kota yang glamor dengan begitu banyak landmark ikonik, Opera House dan yang paling menarik perhatian seluruh orang di penjuru dunia adalah Sydney Harbour Bridge yang merupakan satu dari dua tempat yang paling terkenal dan diakui secara global. Keindahan arsitektur jembatan adalah sesuatu yang baru benar-benar anda rasakan hanya ketika anda naik jembatan tersebut. The Bridge Climb (wisata pendakian jembatan harbour) menawarkan para pengunjung untuk menikmati suasana kota Syedney dari atas jembatan Harbour. Turis dan penduduk lokal yang sama sangat menikmati aktivitas petualangan ini. Setiap orang harus membuat setidaknya satu upaya untuk mendaki jembatan ketika mereka mengunjungi Sydney.

Wisata pendakian jembatan harbour terbuka selama waktu yang berbeda dalam sehari. Waktu terbaik untuk pendakian namun akan baik ketika melihat matahari terbit fajar atau senja hari, karena itu adalah waktu bahwa seluruh lanskap mencerminkan perubahan posisi matahari yang paling dramatis. Anda dapat melihat seluruh kota diterangi dalam nuansa yang berbeda dan warna selama periode yang relatif singkat. Kebanyakan orang telah dieksplorasi Sydney hanya di permukaan tanah. Tapi saat anda mulai mendaki jembatan, anda mendapatkan perspektif yang sama sekali baru dari Sydney. Jadi bahkan jika anda cukup akrab dengan kota Syedney, anda masih akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan anda mendaki jembatan harbour.



Jika Anda menderita rasa takut ketinggian, maka ini adalah kesempatan yang baik bagi anda untuk mengatasi rasa ketakutan anda. anda akan pergi ke ketinggian di lingkungan yang sangat terkendali selama berada di Bridge Climb yang merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi fobia anda. Untuk melakukan pendakian yang benar-benar aman, seluruh rute memiliki carabineers, rantai, tali dan pegangan tangan, yang akan membuat pendaki merasa aman dan aman. Semua pendaki juga diharuskan untuk memakai baju khusus dan ketika mereka melompat mereka selalu diikat ke pagar untuk keselamatan. Untuk seluruh durasi pendakian, anda juga akan memiliki bantuan dari pemandu yang berpengalaman untuk membantu anda. Mereka secara khusus dilatih untuk membantu orang-orang yang memiliki rasa takut ketinggian. Pendakian pasti dapat membantu anda mengatasi ketakutan anda, terutama jika itu muncul dari faktor psikologis.

Wisata pendakian jembatan harbour di Sydney adalah pengalaman yang menarik dan semua orang harus ingin mengalaminya. Namun sayangnya, tidak semua orang diizinkan untuk mendaki. Orang dengan kondisi medis dan fisik tertentu tidak diperbolehkan untuk mendaki untuk alasan keamanan dan kesehatan. Orang dengan kondisi jantung, epilepsi, wanita hamil, dan orang-orang yang baru menjalani operasi, tidak akan diizinkan untuk alasan yang jelas. Keselamatan diberikan prioritas utama selama pendakian dan tindakan pencegahan kesehatan dan keselamatan yang diadopsi oleh otoritas yang sangat ketat.

Tidak peduli apa kondisi cuaca yang berlaku, wisata pendakian jembatan harbour di Sydney masih berlangsung tanpa gangguan. Hanya ketika kondisi angin yang sangat kencang dan badai listrik terjadi barulah wisata pendakian jembatan harbour dihentikan. Orang-orang yang telah melakukan pendakian selalu memberikan umpan balik yang sangat positif. Mereka juga sangat terkesan dengan kualitas panduan yang telah disediakan oleh otoritas setempat. Anda dapat menemukan banyak ulasan di internet di mana orang-orang berbagi pengalaman tur mereka. Jika anda bepergian ke Sydney, anda harus membuat jadwal khusus yang menjadwalkan anda harus berkunjung ke “wisata pendakian jembatan harbour”.