Keindahan Tata Kota dan Peningglan Inggris di Wisata Penang Malaysia

wisata penang malaysia
Silicon Valley Penang
Silicon Valley Penang - Malaysia adalah pulau resor paling populer yang menggambarkan perpaduan irama dari budaya timur dan barat menjadikan wisata penang malaysia berkesan. Pulau ini menawarkan warisan budaya yang menarik, masakan lezat, matahari pantai basah, arsitektur dramatis dan daerah kantong kota tua yang luar biasa. Kelimpahan suplai bahan makanan dari pemerintah malaysia membuat liburan ke Penang dengan peremajaan dan affair menjadi tak terlupakan! Berikut adalah daftar atraksi yang membuat Penang, menjadi tujuan wisata terkenal dan pesona bagi jutaan wisatawan mancanegara untuk berebut tiket murah ke Malaysia.


  • Penang Hill

Penang Indah Hill berdiri 821 meter di atas ibukota Penang dan merupakan salah satu resor bukit tertua di Malaysia. Ini terdiri dari Western Hill, Bukit Laksamana, Tiger Hill, Flagstaff Hill dan Pemerintah Hill. Karena iklim yang menyenangkan menjadikan wisata penang malaysia dalah tempat yang ideal untuk melarikan diri dari cuaca panas dan kelembaban dari Georgetown pesisir Malaysia. Pengalaman memilih persinggahan unik dengan transportasi yang tersedia yaitu, Tram kabel kereta api Penang Hill ini yakin akan membuat kenangan yang tak terhapuskan dari liburan di sini. Tinggal di rumah mewah kolonial yang berubah menjadi hotel dan mengambil kesenangan dalam suasana tenang bukit. Selain itu, pengunjung juga dapat berkeliling kios-kios souvenir dan menjelajahi masjid dan kuil Hindu dari bukit.
  • Kek Lok Si Temple (Candi Kek Lok Si)

wisata penang malaysia
Kek Lok Temple
Kek Lok Si merupakan candi Budha terbesar di Malaysia yang berdiri di puncak bukit di Air Itam, dekat Penang Hill. Candi megah berada di sekitar rumah taman-taman, serta menjulang pagoda dan paviliun empat raja surgawi. Pengunjung dapat menjelajahi patung tertinggi dari empat raja surgawi dan "Pembebasan kolam" (Sacred Penyu kolam). Yang membuat mencolok Pagoda Rama VI yang menggambarkan koleksi Alabaster dan Bronze Buddha, dan basis oktagonal Cina dengan tingkatan tengah arsitektur Thailand adalah salah satu atraksi utama candi. Hari ini, candi adalah salah satu atraksi wisata utama dan umpan untuk ribuan wisatawan rohani cenderung untuk memesan tiket pesawat murah ke Penang.
  • Penang War Museum

Penang War Museum adalah benteng yang diawetkan layaknya benteng yang ada di wisata ketika kita pergi ke jogjakarta, bangunan ini dibangun untuk melindungi pulau dari invasi asing selama pertempuran melawan tentara Jepang. Situs ini terletak di pantai selatan Penang dan diperhitungkan sebagai yang terbaik dikenal benteng yang dibangun oleh Inggris. War Museum menawarkan fakta menarik tentang masa lalu dari negara yang mengapa wisatawan memiliki kecenderungan untuk mengetahui tentang sejarah di penang dan lantas membuat mereka berduyun-duyun berburu tiket murah ke Penang. Hal utama museum terdiri artefak bersejarah seperti meriam, terowongan bawah tanah dan bunker militer amunisi terletak sembilan meter di bawah tanah.
  • Penang Tropical Spice Garden

Penang Tropical Spice Garden adalah tempat terbaik untuk merasakan kekayaan flora dan fauna di Malaysia. Dengan luas sekitar delapan hektar, kompleks konservasi alam ini memiliki tiga jalur taman - Spice Trail, Trail Hias dan Jungle Trail. Setiap situs persinggahan wisata ini menawarkan pengunjung waktu berkunjung 20 sampai 45 menit dengan berjalan kaki, yang menampilkan tumbuhan hutan yang menakjubkan termasuk rempah-rempah tropis dan rempah-rempah, anggrek liar dan telapak tangan selain air terjun dan ayunan raksasa.