Menelusuri Penginapan Murah di Singapura


Penginapan Murah di Singapura
Singapura, meskipun negara kecil atau lebih tepatnya bisa disebut sebuah negara kota, itu adalah salah satu negara paling maju di Asia. Menjadi beberapa tujuan wisata, pariwisata di Singapura menawarkan pengalaman perjalanan yang luas untuk wisatawan tidak hanya dari negara-negara tetangga, tetapi dari seluruh dunia.

Vegetasi hijau, garis pantai yang panjang dan warisan yang unik menarik wisatawan dari seluruh dunia. Yang indah pemandangan dan arsitektur kota yang modern menarik wisatawan dan karena itu Singapura telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer.

Emerald Hill adalah salah satu tujuan wisata paling menarik di Singapura. Terletak di wilayah Newton dan Orchard, Emerald Hill awalnya dimiliki oleh seorang clerk pos bernama William Cuppage. Banyak orang-orang berpengaruh tinggal di Emerald Hill dan sekitarnya. Selain itu, wisatawan masih bisa melihat dan mengalami pengaruh arsitektur Eropa dalam berbagai bangunan yang didirikan di Emerald Hill. Singapura mempromosikan perjalanan dan pariwisata dalam skala besar dan dalam hal ini pariwisata di Singapura menawarkan paket wisata menarik bagi wisatawan di seluruh dunia.



Penginapan Murah di Singapura
Hostel Kawasan Pecinan
Akomodasi di Singapura tidak menjadi masalah karena berbagai penginapan murah mulai bentuk hotel melati hingga hotel branded mewah yang menawarkan berbagai pilihan fasilitas akomodasi untuk wisatawan. Padahal, hotel mewah menarik pelancong bisnis, sedangkan untuk penginapan murah dan hotel budget menarik para backpackers dengan anggaran wisatawan yang terbatas. Hotel murah di Singapura bentuk upaya pemerintah Singapura yang berpikir bahwa akomodasi yang terjangkau sangat penting untuk mendorong perjalanan dan pariwisata di negara tersebut.

Berikut beberapa Penginapan Murah di Singapura antara lain:

  • Victoria Hotel

Victoria Hotel adalah hotel bintang 3 yang menawarkan Anda harga yang sangat baik. Hal ini juga didukung dengan lokasi yang strategis dengan berlokasi dekat stasiun MRT dan Balai Kota Singapura serta hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki.

Dekat dengan perusahaan besar dan wilayah terkemuka di Singapura juga dekat tempat seperti Bugis Junction, Orchard Road dan Raffles City.

  • Hotel 81

Hotel 81 memiliki lebih dari 20 hotel yang tersebar strategis di seluruh pulau Singapura. Hotel ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang bepergian dengan budget terbatas seperti layaknya hotel-hotel berbintang hotel 81 menawarkan beberapa macam tipe kamar mulai dengan tingkat terendah hingga yang paling mahal hal itu di tunjang dengan beberapa fasilitas yang ada lainya.
  • Fort Canning Lodge Singapore

Salah satu penginapan murah yang paling strategis di Singapura. Fort Canning Lodge terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Dhoby Gaut dan sangat dekat dengan banyak pusat perbelanjaan dan festival jalanan lainya yang  terkenal di Singapura.
  • Hotel Fragrance

Fragrance Hotel-hotel seperti Hotel 81 juga sekelompok hotel yang menawarkan akomodasi murah di Singapura bagi wisatawan dengan budget terbatas.

Anda dapat memilih dari 18 hotel mereka yang terletak di daerah yang berbeda di Singapura dan mereka menawarkan semua harga yang adil dan sama.
  • Hostel dan Backpackers

Ada juga banyak hostel backpackers dan penginapan di Singapura yang juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Saya telah melihat banyak di East Coast Road serta di daerah Pecinan, saya yakin ada banyak orang lain di tempat yang berbeda di Singapura.

Hostel backpackers adalah pilihan menarik yang benar-benar terjangkau untuk akomodasi yang sangat baik.