Rilis Konsole Menarik 'Ice Blue' Nintendo DS Lite

Bagi mereka yang membutuhkan istirahat dan merasakan sensasi menarik lainya dari berlari, melompat , dan kekacauan umum dari sebuah game Super Mario , Nintendo telah merilis berbagai bundling game menarik yang di sematkan pada console  Ice Blue Nintendo DS Lite . Tak perlu banyak dijabarkan, tampaknya dari judul game tersebut sudah  tergambar game yang satu ini benar-benar “cool” dan akan disambut secara luas oleh orang-orang merasa sedikit letih oleh tuntutan tak berujung membantai setan , monster dan musuh galanya .

Versi Nintendo DS Lite memperluas jangkauan warna yang tersedia dengan es , rona hampir metalik . Jelas netral gender , konsol Ice Blue akan menarik bagi kedua jenis kelamin , di semua rentang usia . Dari sudut pandang pemasaran , ini tampak seperti pilihan yang baik . Selain itu, warna ini cenderung memiliki daya tarik khusus bagi yang ingin aktivitas tenang dan memiliki sedikit kebutuhan untuk mengekspresikan murka dendam .


Permainan ini begitu menarik karena Nitendo  menyertakan program baru nya - Brain Age : Melatih Otak Anda ! - Telah terinspirasi oleh penelitian seorang neuroscientist Jepang terkemuka , dan menyediakan berbagai aktivitas mental dalam bentuk mini games . Sebagai contoh, ini mencakup masalah-masalah sederhana namun menantang matematika , menggambar gambar , menghitung , dan permainan observasi .

Brain Age mengharuskan untuk mengambil tes awal untuk menentukan ' usia otak ' dan skor Anda diperkirakan akan turun saat Anda berpartisipasi dalam kegiatan yang ditawarkan . Hasilnya Anda bisa dibandingkan dengan orang lain jika Anda tidak keberatan kompetisi dan sedang akan segera dikalahkan oleh anak-anak 10 thn !

Mereka yang khususnya menikmati kompetisi bisa bermain hingga 16 lawan untuk melihat siapa yang mampu memecahkan masalah yang tercepat .

Konsol itu sendiri akan memberikan waktu hingga 19 jam bermain game terus menerus pada satu biaya . Selain itu, ia memiliki ekstra terang layar LCD ganda dan layar sentuh yang sangat mendukung permainan ini, yang menawarkan warna yang tajam dengan kontras yang baik , serta sensasi yang menarik lainya .

Seperti orang lain dalam keluarga DS Lite , yang Ice Blue Nintendo DS Lite memiliki fitur standar , yang meliputi 3D sangat mengesankan grafis diberikan , suara stereo , dan kemampuan untuk memainkan berbagai macam game portable dari genre apapun . Menggunakan produk ini dengan headset dan mikrofon membuka banyak kemungkinan untuk chatting melalui koneksi Nintendo Wi - Fi kepada audiens internasional , serta pengendalian penggunaan voice over games .

Nintendo DS Lite Limited Edition Ice Blue dengan Brain Age : Melatih Otak Anda! Dan Carrying Case Bundle adalah tambahan menyambut keluarga DS Lite dan akan sangat disambut oleh segmen besar pasar . Sepertinya pemenang lain dari Nintendo !