Sensasi Menarik Bermain Red Mario DS Lite

Dengan rilis edisi terbatas khusus dari Red Mario DS Lite , Nintendo telah melanjutkan keberhasilan mereka dengan rilis terbaru dari game yang identik dengan berlari, melompat, dan  membuat kekaucauan tersebut, seperti yang telah mereka lakukan dengan Gold , Pink Ribbon dan rilis yang sama selama dua tahun terakhir . Edisi terbaru Red Mario DS Lite memiliki keuntungan tambahan yang dibundel dengan versi baru dari kesuksesan franchise terbesar Nintendo - New Super Mario Bros.

Sejak dirilis dua puluh tahun yang silam , Super Mario Bros telah sangat populer dengan para gamers dan sekarang mereka menawarkan versi baru ini pada platform yang mencakup beberapa teknologi terbaik untuk membuat para gamers nyaman bermain dan berlama-lama dengan game ini . The New Super Mario Bros mengambil pemain ke dalam dunia baru yang luar biasa dan dengan tantangan baru yang menarik yang dihadapkan sepanjang perjalanan bermain game, dan dengan bantuan dari berbagai item penting yang telah dikumpulkan sepanjang jalan .

Masih sama dengan versi klasiknya yang terdahulu, pada game ini sepanjang perjalanan kita dihadapkan berbagai musuh - seperti Goombas dan Koopas , tapi versi baru kali ini memperkenalkan dunia baru yang menakjubkan dan musuh membutuhkan pemain untuk lebih semangat dan bangkit dalam bermain , melompat dan serta power-up untuk mengalahkan mereka, menarik bukan?





Mario dan Luigi, masih tetap seperti game versi klasiknya, dia adalah aktor yang akan kita mainkan dalam menghadapi musuh-musuh dan menggapai tiang tertinggi di setiap levelnya.



Mereka yang mengagumi game klasik ini akan senang dengan dihadapkanya kembali mereka ke sebuah Kerajaan Jamur . Saat ini sudah ada generasi baru pemain yang akan bergabung dengan Mario dan mereka akan menemukan apa yang ada di balik status legendaris game ini .

Seperti sahabat dalam keluarga DS Lite , Red Mario DS Lite berfitur  layar ekstra cerah ganda dan grafis 3D , yang telah terbukti menjadi begitu populer , serta teknologi layar sentuh . Ada juga keuntungan dari koneksi yang mudah ke Connection Nintendo Wireless , yang memungkinkan pemain untuk menguji ketrampilan mereka melawan penggemar lain di seluruh dunia - atau hanya teman kita di seberang ruangan . Nintendo DS Headset membuatnya mudah untuk chatting melalui Wi - Fi , saat Anda bermain , atau menggunakan perintah suara dengan permainan .

Menggunakan port mikrofon built -in dengan mikrofon berarti bahwa dengan Red Mario DS Lite , permainan dapat dikendalikan dengan perintah suara dan memungkinkan lebih banyak cara untuk berinteraksi dengan berbagai program favorit .

Kemampuan suara stereo meningkatkan pengalaman gaming dengan penggunaan kuat suara dan musik dalam format virtual surround sound .

Pengguna baru dari Nintendo DS Lite berada dalam untuk sensasi khusus dengan Terbatas ini Edition Red Mario Dengan New Super Mario Bros Mereka yang akrab dengan permainan tidak akan kecewa . Mereka bermain untuk pertama kalinya , dunia baru menanti Anda !