Cara Mengganti Nama Pengguna Facebook

Facebook memberikan fitur bagi para penggunanya untuk dapat mengganti nama tampilan pada profil penggunanya, namun ketika sobat sudah mengganti nama tampilan sobat maka dalam kurun waktu 60 hari mendatang sobat tidak dapat mengubahnya kembali, selain itu facebook juga tidak memperkenankan penggunanya untuk engganti dengan nama yang terdapat huruf kapital terlalu banyak, menambahnya dengan tanda baca (titik, koma, tanda tanya, tanda seru dan lain sebagainya) serta meambah kata acak yang tidak biasa.

Berikut langkah-langkah untuk mengganti nama pengguna di facebook 2016 :


Langkah pertama

Klik tanda panah bawah sebelah kanan pada beranda sobat (lihat gambar atas) , setelah di klik maka akan muncul beberapa menu navigasi ke bawah, selanjutnya klik Pengaturan (lihat tanda panah pada gambar). 

Langkah kedua

Setelah melakukan klik pada menu pengaturan maka sobat akan dihadapkan dengan penampakan seperti gambar di atas, tugas sobat cukup mudah selanjutnya klik menu navigasi Sunting pada kolom nama (lihat kotak yang diberikan panah pada gambar)

Langkah ketiga

Setelah menyelesaikan langkah yang kedua tampilan berikutnya adalah Pengaturan Umum Akun, pada kolom nama terdapat nama depan, nama tengah (opsional), dan nama belakang. Silakan sobat ganti sesuai dengan nama yang diinginkan (lihat panah atas pada gambar), setelah terganti selanjutnya sobat klik Tinjauan Perubahan .

Jika tidak terjadi kesalahan, maka setelah di refresh ulang nama akan terganti, dan jika terdapat kata yang salah maka sobat akan diminta untuk menggantinya kembali. Terlebih dahulu sobat akan diminta untuk memasukkan pasword sobat, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.